Cara Agar Cantik Alami dengan Bahan-bahan Alami

 On Jumat, 16 Oktober 2015  


Cara Agar Cantik Alami dengan Bahan-bahan Alami - Selamat Datang kembali Sobat Nova, sehat selalu dan semakin dicinta oleh suami dan keluarga itu yang menjadi doa saya buat kita semua. tanpa make up kenapa tidak? tentu saja kamu pun bisa wujudkan dengan perawatan wajah yang murah dan tanpa harus keluarkan dana yang besar untuk kecantikan wajah Kamu. Mungkin diantara Kamu ada juga yang khawatir akan kandungan produk kosmetik masa kini yang beredar dipasaran, entah karena keamanan dari bahan yang terdapat pada kosmetik atau juga dari segi manfaatnya yang tidak jelas.

Namun, ada cara yang tak kalah ampuh serta aman dan alami untuk kulit kamu wajah. Kamu dapat menyiasati hal ini dengan beralih kepada resep tradisional untuk perawatan wajah Kamu dengan menggunakan buah-buahan yang banyak disekitar Kamu. Karena Buah  mengandung banyak manfaat yang besat untuk kesehatan dan Kamu dapat dengan mudah memperoleh dan mengolahnya buah tersebut dengan harga  yang relatif murah dengan segudang  manfaat ada pada kandungan buat terbut.

Berikut ini adalah buah-buahan yang dapat Kamu gunakan untuk membantu mendapatkan kulit kamu wajah segar dan cantik alami yaitu: Lemon Jika permasalahan pada wajah Kamu adalah jerawat, inilah buah yang pas untuk mengatasinya yaitu :

BUAH LEMON
karena lemon mengandung zat antibakteri yang berkhasiat mengatasi jerawat di wajah Kamu dan juga  dapat menghilangkan kulit kamu kering pada tumit, sikut atau lutut dengan cara digosokan pada daerah kulit kamu yang kering tadi. Untuk mengetahui apakah Kamu alergi pada lemon atau tidak, Kamu dapat mengecek dengan cara oleskan sedikit perasan air lemon pada belakang telinga Kamu.
BUAH WORTEL
Siapa yang tidak tahu manfaat dari si buah berwarna oranye ini, selain untuk kesehatan mata ternyata zat karoten yang terdapat pada buah ini berkhasiat untuk kesehatan wajah Kamu dan menjadikan nya wajah cerah berseri dan Cantik Alami. Cara pemakaian kupas dan parut wortel, kemudian endapkan beberapa saat hingga air dan ampas terpisah, selanjutnya ampas dapat Kamu bubuhkan pada wajah, kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan perawatan dengan wortel ini seminggu sekali niscaya wajah Kamu akan telihat segar.

BUAH STRAWBERRY
Buah yang banyak pengemarnya ini tenyata khaisatnya tidak diragukan, buah ini mengandung asam silsilat yang sangat baik untuk kulit kamu. Selain itu buah ini dapat menjadikan kulit kamu cerah dan menghilangkan kusam karena  buah ini juga mengandung zat antioksidan juga membantu memperbaiki kerusakan kulit kamu akibat sering terpapar polusi. Buah ini juga dapat dibuat menjadi masker dan berkhasiat mengecilkan pori pada kulit kamu wajah dan mencerahkan kulit kamu wajah sehingga menjadikan kulit kamu cantik alami.

BUAH ANGGUR
Walau buah ini memiliki bentuk yang kecil tapi khasiat yang terdapat dalam buah ini sangat luar biasa, diantaranya dapat mencegah kerutan pada wajah Kamu dan memiliki fungsi lain yaitu sebagai anti penuaan/ anti-aging alami. Bukan hanya buahnya yang enak dimakan, ternyata manfaat lain dari anggur antara lain adalah bijinya. Biji buah anggur mengandung zat antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan kelenturan dan elastisitas kulit kamu wajah Kamu dan fakta lainnya dapat melindungi kulit kamu Kamu dari bahaya sinar UV.

BUAH PEPAYA
Pepaya Manis dari buah ini pasti  Kamu tidak ada yang belum pernah merasakan, yup.. ini dia si buah pepaya. Buah ini kaya akan kandungan vitamin A & C yang fungsinya Kamu pun tahu yaitu sebagai antioksidan, serta lapisan kulit kamu mati yang terdapat pada wajah kamu pun dapat dihilangkan dengan manfaat si buah papaya ini karena buah ini mengandung enzim papain. Selain itu juga papaya dapat mengilangkan noda hitam di wajah atau orang biasa menyebutnya flek hitam pada wajah.

KETIMUN
Memiliki wangi yang khas dan segar adalah ciri  dari buah ketimun ini, dimana buah ini memiliki khasiat menghilangkan flex/ noda hitam di wajah Kamu. Caranya parut ketimun lalu kemudian gosok secara perlahan dan lembut pada wajah Kamu. Bisa juga kamu jadikan masker dengan sensasi dingin yang kamu akan rasakan.

BENGKUANG
Si putih yang satu ini sangat enak rasanya dan ranum  daging buahnya . Selain itu buah bengkuang ini memilki manfaat baik untuk kulit kamu wajah kamu supaya cantik alami, seperti berkhasiat mengencangkan kulit kamu wajah dan mencerahkan kulit kamu yang kusam. Caranya kupas dan parut bengkuang, kemudian endapkan beberapa saat sampai air dan ampas terpisah satu dengan lainnya. Kamu langsung dapat menggunakan Ampas dari endapan buah bengkuang tersebut lulur masker pada wajah Kamu, setelah  itu bersihkan dengan menggunakan air hangat.

ALPUKAT
Buah yang satu ini kaya akan kandungan vitamin E nya dengan khasiat luar biasa yang dapat melembutkan serta menjadikan kulit kamu lebih kenyal. Buah ini mengandung pelembap alami untuk wajah Kamu, tentunya sangat istimewa bukan. Selain rasanya yang enak di konsumsi buah ini dapat membuat Kamu cantik alami dan mendapatkan buah alpukat ini sangat mudah. Berikut ini cara mengolah alpukat sebagai masker yaitu lumatkan alpukat sampai halus kemudian dioleskan pada wajah hingga merata setelah itu diamkan beberapa menit hingga mengering. Kemudian bersihkan dan basuh wajah kamu dengan menggunakan air hangat.

Nah, sangat mudah bukan? Buahnya pun sangat mudah didapatkan oleh Kamu dengan harga yang tidak mahal namun mempunyai nilai manfaat yang luar biasa. Ternyata buah-buahan yang ada disekitar kita selain memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh Kamu juga dapat  menjadikan wajah Kamu cantik alami, perbanyaklah mengkonsumi buah-buahan karena manfaat dan khasiatnya sangat berguna untuk kelangsungan kesehatan tubuh Kamu.

Terimakasih Buat sobat nova yang sudah berkunjung kesini,,, semoga esok datang lagi untuk membaca artikel-artikel lebih menarik lagi selain Cara Agar Cantik Alami dengan Bahan-bahan alami

Cara Agar Cantik Alami dengan Bahan-bahan Alami 4.5 5 Sport Cars Blogger Jumat, 16 Oktober 2015 Cara Agar Cantik Alami dengan Bahan-bahan Alami - Selamat Datang kembali Sobat Nova , sehat selalu dan semakin dicinta oleh suami dan kelua...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top