Mobil Toyota Alphard Vellfire Laris Jadi Mobil Pengantin

 On Rabu, 22 Juli 2015  

Mobil Toyota Alphard Vellfire Laris Jadi Mobil Pengantin - Halo Sobat novamandiri.blogspot.com, kali ini saya ingin berbagi sesuatu yang mungkin agak unik menurut penelitian yang saya buat.
Kenapa Mobil Toyota Alphard Verfire Laris jadi Mobil Pengantin ? Jawabannya ialah karena kesannya yang mewah, nyaman dan elegant.

Mobil Toyota Vellfire merupakan salah satu dari mobil yang selalu disandingkan dengan Toyota Alphard, karena bentuk fisik dan desain yang hampir sama namun 2 mobil tersebut tetap berbeda dan mempunyai kelebihan yang hampir sama :

Mewah dan Profesional
Saat berkendara dengan mobil ini tidak akan kalah menarik saat berkendara dengan Toyota Alphard. Karena yang membedakan tampak muka yang menggunakan head lamp dan grill yang lebih sporty dan dinamis, dan lampu belakang yang lebih elegan.

Kapasitas Penumpang yang luas hampir sama dengan Toyota Alphard. Namun tetap memiliki keunggulan tersendiri yang patut dicoba.
Setelah mengulas desain eksterior mobil ini maka saatnya mengulas desain interior dari spesifikasi Toyota Alphard generasi terbaru ini. Sesuai dengan ukurannya yang sangat besar untuk sebuah mobil membuat Toyota Alphard menghasilkan keleluasaan untuk kabin dalam yang sanggup menampung 7 penumpang serta menghasilkan kenyamanan penuh pada saat berkendara. Mulai dari material bahan interior yang memiliki kualitas tinggi yang memberikan kenyamanan penumpang dan pengemudi Toyota Alphard pada saat melakukan perjalanan. Setiap jok yang memiliki sekat antar jok lainnya juga memiliki penyangga tangan, kaki dan memiliki tempat penaruh barang-barang akan semakin memberikan kenyaman penuh untuk seluruh penumpang maupun pengemudi. Bahkan dengan memiliki kontrol AC yang dihadirkan tiap kursi penumpang yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing penumpang akan semakin memanjakan perjalanan dengan Toyota Alphard ini. Tidak hanya itu media hiburan audio dan visual dapat dinikmati dalam perjalanan dengan mengaktifkan fitur Audio yang berkualitas dan panel LCD di atas bangku depan.

Baca Juga :
Tips Untuk Dekorasi Mobil Pengantin di Medan

Satu Keunikan Tentang Dekorasi Gereja Untuk Pernikahan

Lihat Foto - Foto Mobil Toyota Alphard Vellfire Laris Jadi Mobil Pengantin






Pada bagian kabin depannya terdapat sistem kemudi yang menggunakan bertipe Rack And Pinion dengan EPC yang memberikan kemudahan pengemudi saat mengemudikan mobil ini. Spesifikasi Toyota Alphard ini juga dilengkapi sunroof pada bagian atasnya yang akan memberikan kenyamanan bagi penumpang di dalamnya untuk menikmati birunya langit atau indahnya bintang pada malam hari. Inilah yang menjadikan Mobil Toyota Alphard Vellfire Laris Jadi Mobil Pengantin.


Bagi yang mau Dekorasi Mobil Pengantin silahkan Hubungi kami Di : Contact Us

More Tags :
Mobil Wedding
Rental Mobil Pernikahan
Sewa Toyota Alphard
Mobil Toyota Alphard Vellfire Laris Jadi Mobil Pengantin 4.5 5 Sport Cars Blogger Rabu, 22 Juli 2015 Mobil Toyota Alphard Vellfire Laris Jadi Mobil Pengantin - Halo Sobat novamandiri.blogspot.com, kali ini saya ingin berbagi sesuatu yang mu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top